logo wadhwani


bing.article-Wadhwani Foundation, sebuah organisasi nirlaba yang beroperasi di seluruh dunia sejak tahun 2001, menekankan misi penting untuk mempercepat pertumbuhan lapangan kerja dan memastikan jutaan orang memiliki penghidupan yang layak dan bermartabat.

Kali ini, Wadhwani Foundation berkolaborasi dengan Jurusan Bahasa Inggris Politeknik Negeri Padang untuk mendukung persiapan karir mahasiswa. Melalui program ini, mereka memberikan kesempatan kepada mahasiswa untuk mengikuti kelas pengembangan softskill secara gratis, yang mencakup berbagai keterampilan mulai dari
Communication, Team work,Costumer centricity, Entrepreneurial Mindset, Problem Solving, Digital Literacy hingga Workplace Awarness.

Wadhwani Advanced Skill


Program ini juga menyediakan studi kasus yang relevan dengan dunia kerja, membantu mahasiswa memahami tantangan yang mungkin mereka hadapi dan keterampilan apa yang diperlukan untuk sukses dalam karir mereka. Sejauh ini, program ini telah memberikan pelatihan kepada tiga angkatan mahasiswa, angkatan 2021,2022 dan 2023, dengan penyesuaian tingkat sesuai dengan kemampuan masing-masing.

Dengan dukungan dan bimbingan dari dosen Jurusan Bahasa Inggris, mahasiswa dapat meraih manfaat penuh dari program ini dan siap untuk menghadapi dunia kerja dengan percaya diri. Ini adalah langkah yang signifikan dalam mempersiapkan generasi mendatang untuk menjadi profesional yang sukses dan kompeten.






Penulis: Team Jurusan Bahasa Inggris